Home / Uncategorized / 2 Pria Muslim Tewas Saat Menggembala Kerbau | Mancanegara

2 Pria Muslim Tewas Saat Menggembala Kerbau | Mancanegara

2 pria muslim dalam kabar dikeroyok sampai tewas kala dilakukaan ratusan orang dalam sebuah pinggiran Hutan Balumath, dalam kawasan Distrik Latehar, India. Dimana kasus dalam akhir pekan tersebut hanya dipicu akan adanya persoalan sepele: dimana dua korban kala itu menggembalakan kerbau, dan layaknya sapi, dimana sang hewan memang dianggap hewan suci dalam sebagian besar umat Hindu dalam wilayah tersebut.

Korban tersebut diketahui bernama Muhammad Majloom serta Azad Khan, usai mereka dihajar, massa kemudian menggantung jasad mereka di pohon, dan menyumpalkan kain dalam mulut korban. Pihak kepolisian dalam wilayah itu datang terlambat, dimana mereka hanya mampu menurunkan jasad keduanya usai massa sudah tak ada di tkp.

“Menyaksikan kondisi korban dilokasi kejadian memang massa telah mengincar keduanya sejak lama makanya mereka bisa di bunuh bersamaan saat itu,” ungkap Anoop Birthary, salah satu Juru Bicara pihak Kepolisian Latehar, dalam unggahan Times of India, di hari Selasa (21/3).

Polisi saat ini menduga jika beberapa organisasi massa kala beratribut agama dalam distrik tersebut sebagai sosok otak dalam insiden pengeroyokan ini. Dimana Ormas Hindu yang beraliran radikal dalam kawasan Latehar memang sering memprovokasi pihak warga guna memusuhi warga minoritas Islam disana.

About admin