Home / Uncategorized / 20 Warga Sipil Jadi Korban Penyerangan Restoran di Banglades

20 Warga Sipil Jadi Korban Penyerangan Restoran di Banglades

Dalam pernyataan Letnan Kolonel Tuhin Mohammad Masud, dari komandan pasukan elit yang berasal dari Batalion Aksi Cepat kala menyerbu ke restoran itu, mampu menjelaskan kalau memang  jatuh beberapa korban dimana diaksi itu sekitar enam penyandera juga masuk jadi korbannya.

“Kami sudah menembak mati sebanyak 6 teroris. Area kala mereka kuasai dalam sebelumnya telah kami dibebaskan,” ungkap Masud dalam salah satu stasiun televisi setempat, India’s Times.

Masud kala itu menambahkan, jika beberapa sandera kala itu masuk jadi korban namun dia tak memberikan rincian akan keterangan lainnya.

Masud melanjutkan, pasukannya membebaskan para sandera termasuk seorang warga Jepang yang terluka dan dua warga Sri Lanka. Dia menambahkan beberapa teroris juga ditangkap. Dia juga memberikan tambahan, pasukan khusus dari Banglades memang menyerbu ke dapam restoran Holey Artisan Bakery di jam 07.40 pagi.

Dimana pasukan kala dikerahkan kala itu termasuk personel memakai senapan serbu otomatis serta setidaknya sekitar 7 kendaraan tempur dan juga membawa beberapa ambulans untuk evakuasi korban.

About admin