Home / Uncategorized / 4 Warga Mongolia Merampok Toko Senjata Bangkok | Mancanegara

4 Warga Mongolia Merampok Toko Senjata Bangkok | Mancanegara

Laporan perampokan dalam sebuah toko senjata kala dilakukan 4 warga pria Mongolia mampu terjadi di Bangkok, di hari Jumat (4/3/16) kemarin, dimana dalam peristiwa ini berujung dengan ditembaknya seorang tersangka yang juga anggota perampok.

Semua pria yang mampu beraksi dalam pecinan wilayah Bangkok itu, dan dalam unggahan pihak kepolisian, mereka memegang paspor China serta menyerbu toko tersebut serta menggunakan senjata yang diduga mainan.

Tapi, usaha semua perampok ini gagal usai pemilik toko kala itu melepaskan beberapa tembakan ke arah semua perampok tersebut. Dan polisi bersenjata lengkap llau terlibat di baku tembak kala berakhir bersama terlukanya 3 orang pelaku serta 1 orang meninggal dunia kala perjalanan ke rumah sakit.

Polisi saat ini masih memburu soal otak jaringan perampok kali ini, kala diyakini telah beberapa kali juga masuk dalam kawasan Thailand dan diduga mereka akan melanjutkan aksi serupa kedepannya. Toko yang kali itu dirampok yakni “Inter Arms” dimana disekitarnya juga terdapat beberapa kafe, bar serta restoran ternama kala ada dalam kawasan pecinan di tengah kota Bangkok.

About admin