Home / berita bola / AC Milan Masih Punya Keinginan Datangkan Morata

AC Milan Masih Punya Keinginan Datangkan Morata

AC Milan Masih Punya Keinginan Datangkan Morata – AC Milan berhasrat keluarkan Alvaro Morata dari Real Madrid. Morata rupanya telah masuk dalam radar Milan mulai sejak lama.

Pada awalannya, penyerang Spanyol itu banyak dilaporkan juga akan gabung dengan Manchester United. Namun, dikarenakan tidak ada perjanjian harga transfer jadi kepindahan Morata juga tidak berhasil serta MU berpindah menggaet Romelu Lukaku dari Everton.

Milan tampil jadi alternatif untuk Morata sesudah terang-terangan menunjukkan minatnya baru saja ini. Walau demikian, Rossoneri memberikan indikasi kalau transfer Morata cuma juga akan berlangsung bila sesuai sama ketetapan club.

” Kami telah memonitor Morata mulai sejak awal, serta dia menyebutkan ada untuk geser, ” ungkap direktur berolahraga Milan Massimiliano Mirabelli pada Premium Sport.

” Lalu kerumitan tampil diantara final Liga Champions serta timbulnya berapa tim beda yang turut meminati Morata hingga semua teredam mulai sejak waktu itu. Itu (usaha menghadirkan Morata) dapat memanas sekali lagi, tetapi cuma dalam ketetapan kami. “

Selain Morata, Milan ikut membidik striker Torino Andrea Belotti maupun bomber Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang, untuk dibawa ke San Siro pada musim panas ini. Mirabelli menyatakan kalau El Toro sudah mengetahui kalau Belotti tengah dimonitor klubnya.

Baca Juga : Milan Merencanakan Datangkan Belotti, Morata, atau Aubameyang

” Kami mohon maaf jika Torino terganggu masalah Belotti. Kami sedang memperhitungkan berapa striker serta kami tengah memohon info, ” sambung Mirabelli.

” Saya telah bericara dengan Torino serta mereka ketahui kalau Milan tengah memantau Belotti serta berapa pemain beda. Kami melakukan tindakan sesuai sama integritas serta transparansi : memberitahu club sebelumnya bicara pada pemain. “

About admin