Home / olahraga / Adik Rossi Bakal Asapi Alex Marquez | Olahraga

Adik Rossi Bakal Asapi Alex Marquez | Olahraga

Adik sosok pembalap dunia MotoGP Valentino Rossi yakni Luca Marini saat ini mengaku tak sabar dalam menjalani musim perdananya dalam sirkuit dengan bersaing dengan Alex Marquez dalam ajang Moto2. Dimana dalam pernyataannya saat ini, persiapan dia serta timnya telah mencapai 100%.

Marini kala baru bakal menjajal panasnya akan persaingan balap dalam kelas Moto2 bakalan diprediksi kedepan menjadi soosk lawan sengit buat Alex. Meski dua pembalap saat ini belum saling berhadapan dalam lintasan, tapi persaingan dalam ranah para seniornya dalam ajang MotoGP kedepan dipastikan berdampak dalam rivalitas mereka sebagai adik dari dua pembalap dunia itu.

Di sebuah wawancara dengan Lorenzo Baldassarri kala diunggah media GP One, sosok Marini mengatakan jika dia saat nantinya berada dalam lintasan Moto2 bukan hanya hanya sekadar sosok penyemarak. Mengingat Marini mengaku memutuskan pindah ke Moto2 guna bersaing bersama pembalap tercepat dalam lintasan.

“Saya sama sekali tak takut mengingat di tahun 2015 lalu saya bekerja begitu baik dengan tim. Saat ini saya merasa sangat siap dan juga perkembangan, pembalap juara dan juga lintasan bakalan akan saya selami,senang valentine masih akan menjadi senior sayadia juga mampu membimbing saya menjadi sebaik ini, tunggu saja kiprah saya musim ini.” kata Marini.

About admin