Home / Uncategorized / Ahok Mulai Bluskan Online Malam Ini

Ahok Mulai Bluskan Online Malam Ini

Ahok Mulai Bluskan Online Malam Ini – Pasangan calon gubernur-wakil gubernur nomor penentuan dua DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) -Djarot Saiful Hidayat bakal ” blusukan ” on-line, Rabu (22/3/2017) malam ini.

Mereka bakal menegur orang-orang lewat siaran segera di Instagram serta akun sosial media lain yang sudah didaftarkan ke Komisi Penentuan Umum (KPU) DKI Jakarta.

” Sesungguhnya dasarnya begini, blusukan itu waktu dimana Pak Ahok serta Pak Djarot itu dapat berjumpa dengan warga serta berdialog dengan cara segera. Untuk memperluas ini (jangkauan) di buat lewat satu medium yang tidak sama, yakni sosial media, ” kata Iwet, waktu dihubungi wartawan.

Mengenai program ” blusukan ” on-line ini diberi nama ” Kepoin Pelayan Jakarta “. Lewat media ini, warga bisa berhubungan dengan Ahok-Djarot. Menurutnya, pemakai Instagram ataupun Facebook bisa ajukan pertanyaan lewat kolom komentar.

” Kami banyak juga konsentrasi sama pertanyaan yang menyasar ke anak-anak muda. Seperti apakah Jakarta miliki wi -fi gratis, adakah jaminan pendidikan di kota Jakarta. Itu bakal dibicarakan disana, ” kata Iwet.

Program ini bakal disiarkan di akun @ahokdjarot dengan durasi 30-45 menit. Tidak sama dengan tayangan ” Ahok Show ” yang bakal diadakan setiap hari Jumat, program ” Kepoin Pelayan Jakarta ” cuma disiarkan malam ini.

” Next, ‘Kepoin Pelayan Jakarta’ bakal jadi satu segmen di Ahok Show. Ada Pak Djarotnya juga, ” kata Iwet.

About admin