Home / indonesia / Ahok Terus Lakukan Razia Miras Di Jakarta

Ahok Terus Lakukan Razia Miras Di Jakarta

Ahok Terus Lakukan Razia Miras Di Jakarta – Calon Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berjanji dapat membatasi peredaran minuman terkandung alkohol dengan sebutan lain minuman keras (miras) . Langkahnya : razia.

” Kita dapat senantiasa razia. Kita mulai membatasi penjualan, ” kata Ahok selesai peringatan Maulid Nabi yg di selenggarakan oleh RelaNU (Relawan Nusantara) , di Jalan Taman Patra X, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/1/2017) .

Cagub yg juga petahana ini mengimbangi peredaran miras dengan peredaran narkoba. Kalau memiliki masalah, pastinya pengedar atau tempat beredarnya dapat di beri perbuatan tegas.

” Sama seperti persoalan Stadium serta Mille’s, apabila macam-macam, kita tutup. Sama seperti bagaimana mengontrol narkoba, ” kata Ahok.

Dua nama yg dimaksud Ahok itu merupakan nama tempat hiburan malam yg udah ditutupnya. Dahulu tempat itu ditutup lantaran 2 x ketahuan jadi tempat penyalahgunaan narkoba.

” Kita udah tutup dua (tempat hiburan malam) lo di Jakarta, ” kata Ahok.

Utk peredaran miras, pengetatan regulasi dapat dikerjakan dengan ketegasan. Anak dibawah usia yg tergantung tdk bisa beli miras, begitu juga penjualnya juga tdk bisa berikan miras terhadap anak dibawah usia.

” Ketahuan hingga 2 x, kami beroleh laporan ada anak dibawah usia beli, kita tutup (tempat jualan) . Kita lihat CCTV, kita cabut izin usahanya, ” kata Ahok.

About admin