Home / Uncategorized / Allegri Akan Beri Daniele Rugani Kesempatan | Berita Bola

Allegri Akan Beri Daniele Rugani Kesempatan | Berita Bola

Allegri Akan Beri Daniele Rugani Kesempatan | Berita Bola – Pelatih Juventus, Manajer yang telah mempersembahkan 3 gelar untuk Juve yaitu Massimiliano Allegri, berjanji akan memberi ksempatan untuk bermain yang cukup bagi pemain bertahanĀ  mudanya, Daniele Rugani. Hal tersebut sekaligus menjadi isyarat jika sang bek akan mentas kala Juve untuk menjamu Frosinone, hari Kamis (24/9) dini hari WIB.

Sang manajer Allegri mengaku pada dasarmya nya diri nya menyayangkan jika bek brbakat sekelas Rugani yang tak memiliki kesempatan brmain sejak musim ini di gelar.

Akan tetapiĀ  keputusan itu di lakukan nakhoda berusia 47 tahun itu lantaran persaingan di daerah lini belakang I Bianconeri, yang kini memang tak sembarangan.

“Dia, Daniele Rugani? Jujur, amat disayangkan harus merelakan nya duduk di bangku cadangan semenjak musim ini di mulai. Tapi persaingan di daerah lini belakang Juve sangat sungguh luar biasa dengan kwalitas yang tak sembarangan,” kata Allegri, seperti di kutip Goal Italia.

“Ia datang dalam kondisi ter baik dan sudah siap [secara di mental] membela tim ini. Ia memiliki banyak kualitas juga antusias tinggi. Diri nya tentu akan mendapat ksempatan bermain di dalam sepanjang musim ini,” ujar pelatih berusia 47 thun tersebut.

About admin