Home / Uncategorized / Anak Melamar Tapi Ayahnya Yang Menikah | Mancanegara

Anak Melamar Tapi Ayahnya Yang Menikah | Mancanegara

Kisah unik mampu terjadi dalam Provinsi Jizan, wilayah yang masuk di negara Arab Saudi sisi selatan. Kala cinta anaknya dalam kabar ditolak, namun sang ayahnya mampu memanfaatkan peluang tersebut guna menikah kembali.

Harian setempat Saba, mampu melaporkan kalau ada seorang pemuda Arab kala didampingi sang ayahnya pergi bersama perasaan lapang hati menuju rumah sang pacarnya guna melamar. Namun sayangnya, sang ibu dari gadis tersebut menolak akan niatan lamaran pemuda tersebut. Dimana alasannya saat itu putrinya tertua belum menikah dan dalam aturan keluarga mereka saat itu sama sekali tak diperbolehkan melangkahi kakaknya menikah.

Marah serta kesal mengingat cintanya aat itu ditolak ibu sang gadis yang selama ini dicintainya, sang pemuda itu tersebut keluar rumah bersama perasaan marah-marah. Dan ayahnya kala itu masih di dalam rumah sang calon istri anaknya tersebut.

“Anak tersebut marah serta bergegas keluar dari dalam rumah tersebut. Ayahnya memang masih tinggal di belakang serta diminta oleh keluarga guna menikahi sang putri sulungnya. Ibunya tersebut saat itu juga langsung setuju,” tulis dalam surat kabar Saba kala itu.

About admin