Home / otomotif / Apa Ford Hadir Di Paris Motor Show 2016? | Otomotif

Apa Ford Hadir Di Paris Motor Show 2016? | Otomotif

Dalam beberapa waktu lalu Ford sudah mampu mengonfirmasi jika pihaknya bakalan akan ikut di gelaran Paris Motor Show 2016 kala akan dilangsungkan tak lama lagi. Dalam unggahan juru bicara asal Ford Eropa, saat ini perusahaan juga memberikan indo jika saat ini sama sekali bukanlah waktu yang dinilai tepat guna mengambil langkah meluncurkan produk terbaru pihak mereka, hal ini mampu diunggah dalam beberapa waktu pihak media Auto News.

“Ini berkaitan dengan masalah waktu. Dan kami memutuskan tidak ikut dalam acara Paris Motor Show kala dilangsungkan di tahun ini,” kata juru bicara menanggapi pertanyaan media ke pabrikan itu.

Mungkin saat ini Ford sudah banyak dalam mengikuti ajang otomotif di skala besar yakni dalam acara CES 2016 Las Vegas serta Mobile World Congress kala dilangsungkan Barcelona dalam beberapa waktu kemarin.

Memang dalam langkah mengikuti ajang semisal ini, pihak perusahaan harus mampu merogoh dana sangat dalam. Ini juga berkaitan dengan pencabutan dari dealer resmi Ford yang ada di Indonesia serta Jepang dalam belakangan ini. Dan kemungkinan Ford nantinya tak akan menargetkan dalam ikut serta di gelaran tahun 2016.

Namun nantinya Ford tak sendirian, dimana beberapa produsen otomotif ternama lainnya kali ini juga mengatakan jika mereka tak mengikuti ajang Paris Motor Show 2016, semisal Jaguar Land Rover, lalu Tesla, serta juga Mini.

About admin