Arie Hendrosaputro Pembawa Acara Kriminal Tutup Usia

Nama Arie Hendrosaputro pasti masih tetap asing untuk beberapa besar orang-orang Indonesia. Tetapi, bila nama Bang Napi dimaksud, pasti nyaris kebanyakan orang teringat sosoknya. Terakhir, berita duka datang dari pembawa acara di satu diantara stasiun tv swasta itu.

Arie Hendrosaputro yang di kenal dengan kalimat ” Berhati-hatilah! Berhati-hatilah! ” itu, diberitakan sudah wafat dunia. Atika Suri, presenter berita di satu diantara tv swasta, mengemukakan wafatnya Bang Napi lewat akun Instagram kepunyaannya, @atikasuri_w.

Innalillahi wainna ilaihi rojiun.. may you rest in peace my friend Arie Hendrosaputro a. k. a bang Napi, ” catat Atika Suri jadi info photo Arie Hendrosaputro yang diunggahnya pada Selasa (3/10/2017).

Berita duka itu juga di sampaikan oleh presenter Aiman Witjaksono. Melaui akun Twitter @AimanWitjaksono, Selasa, ia mengemukakan, ” Baru bisa berita, Arie “Bang Napi” Hendrosaputro ikon SERGAP RCTI, meninggal dunia. Innalillaahi wa innailaihi rojiun. ”

Dari info yang mengedar, Arie Hendrosaputro wafat dunia pada 3 Oktober 2017 jam 10. 40 pagi. Dijelaskan juga bawa pihak keluarga memohon supaya semua kekeliruan Arie dimaafkan.

Di komentar Instagram, Atika Suri mengemukakan pada satu diantara kerabatnya tentang tempat tempat tinggal duka serta pemakamannya pada Selasa tempo hari. ” Tempat tinggal duka Graha Cinere. Gagasan dimakamkan sore hari ini, ” tulisnya.