Home / berita bola / Arsenal Akan Mendaratkan Henrikh Mkhitaryan

Arsenal Akan Mendaratkan Henrikh Mkhitaryan

Arsenal Akan Mendaratkan Henrikh Mkhitaryan – Kepindahan Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal nampaknya juga akan terwujud kurun waktu dekat. Bila betul-betul gabung dengan The Gunners, Mkhitaryan dipercaya juga akan jadi sensasi.

Mkhitaryan, 28 th., jadi sisi dari perjanjian pertukaran pada Arsenal serta Manchester United. MU setuju untuk melepas gelandang asal Armenia itu ke Arsenal untuk memperoleh Alexis Sanchez.

Mkhitaryan terlebih dulu demikian cemerlang saat berkostum Borussia Dortmund. Walau demikian, dia meredup serta tidak sempat menjangkau perform terbaiknya mulai sejak membela MU pada musim kemarin. Ada yang berasumsi style bermainnya tidak pas dengan filosofi sepakbola Jose Mourinho di The Red Devils.

Bila jadi geser ke Arsenal, Mkhitaryan diperkirakan juga akan kembali temukan sentuhannya. Hal semacam ini disibakkan oleh bekas gelandang Arsenal, Paul Merson.

” Saya yaitu fans berat Mkhitaryan. Saya menontonnya saat di Dortmund, dimana dia dipilih jadi pemain paling baik serta cetak banyak gol, ” tutur Merson di Sky Sports.

” Dia kehilangan arah di Manchester United. Tapi bila Arsenal memperolehnya, lewat cara main mereka serta cara Arsene Wenger menyerang, saya fikir dia juga akan jadi sensasi. Dia juga akan jadi rekrutan hebat untuk Arsenal bila mereka memperolehnya, ” imbuhnya.

” Sanchez yaitu pemain yang begitu berkwalitas, tapi untuk memperoleh pemain dengan kwalitas sesuai sama itu begitu sulit. Mkhitaryan yaitu satu diantara yang paling baik di Premier League. Pemain menyerang mana juga yang menuju Arsenal dibawah Arsene Wenger yaitu satu kepindahan yang bagus, ” kata Merson.

About admin