Home / Uncategorized / Artis AS Didenda, Pahat Nama di Gunung | Mancanegara

Artis AS Didenda, Pahat Nama di Gunung | Mancanegara

Aktris asal Amerika Serikat, Vanessa Hudgens, harus membayar denda sebesar 1.000 dollar AS atau sam dengan Rp 13 juta sebab dia memahat namanya di atas sebuah batu gunung di daerah Arizona.

Sesuai yang diberitakan BBC Indonesia, Hudgens kepergok memahat namanya juga pacarnya di atas dinding batu di salah satu gunung di Arizona. Wanita  berusia 27 tahun tersebut mengunggah gambar pahatan itu di akun Instagram.

Bentuk pahatan pada batu tersebut aalah gambar hati disertai nama mereka berdua tertulis di dalamnya, terpahat di batu merah di Hutan Nasional Coconino, Februari silam.

Ketika itu ia sedang di perjalanan untuk merayakan hari Velentine dengan kekasihnya yang berumur dibawahnya 24 tahun, Austin Butler.Postingen itu lalu dihapus dari akun Instagram-nya tidak lam berselang.

Hudgens mangatakan telah membuat perusakan pada batu tersebut dan mengasih tahu kepada pihak yang  berwajib. Pahatan hati tersebut memilik panjang sekitar  30 cm. Smith menyatakan,  pemahatan tersebut salah sati tindakan perusakan keindahan alam wilayah itu, “dapat membuat persepsi di publik jika merusak bebatuan adaalah tidak masalah.”

Uang dari denda tersebut diberikan kepada sebuah kelompok berjuluk “Sahabat Hutan” atau Friends of the Forest yang bertugas memperbaiki batu-batu yang telah dirusak.

About admin