Aubameyang Udah Mengemas 10 Gol Dalam 14 Pertandingan

Aubameyang Udah Mengemas 10 Gol Dalam 14 Pertandingan  РBomber Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang on fire. Aubameyang bakal mengintimidasi Manchester United dalam duel di Old Trafford, Kamis (6/12) pagi hari WIB.

Aubameyang udah mengemas 10 gol dalam 14 tampilan di Liga Inggris. Record itu bikin Aubameyang memuncaki lis topskorer sesaat, mengungguli Sergio Aguero, Harry Kane, Raheem Sterling (8) , serta Eden Hazard dan Mohamed Salah (7) .

Striker Gabon itu membuat sepasang gol buat jadi pemenang Arsenal atas Tottenham Hotspur 4-2 diakhir minggu. Karena itu, Aubameyang udah mengemas delapan gol dalam tujuh tampilan terakhir kalinya.

MU dapat berubah menjadi arah empuk untuk Aubameyang seterusnya. Mengingat rapuhnya pertahanan Setan Merah yg udah kemasukan 23 gol dalam 14 kompetisi pertama atau rata-rata 1, 64 gol per kompetisi.

Manajer Arsenal Unai Emery tidak akan Aubameyang berhenti membuat gol. Emery berkeinginan mendukung eks bomber Borussia Dortmund itu untuk jadi pembuat gol terpilih di liga.

” Saya mau ia senantiasa bertambah, serta kendala ia pun bab kolektif dan pribadi, ” Emery mengemukakan ditulis FourFourTwo.

Saya mau melawan ia lantaran ia punyai peluang untuk jadi pembuat gol terpilih di Premier League. Kami mau mendukung ia menggapainya serta lantaran bila ia membuat gol, bermakna ia mendukung kami. “

” Dalam dua kompetisi paling akhir, ia tampil sangatlah baik, kerja serta membuat gol. Saya mau menyebutkan, ‘Jangan berhenti, teruslah dengan prinsip begini di tiap-tiap kompetisi. “

” Perlu pula lantaran ia dapatkan keyakinan diri yg lebih dari kompetisi menantang Tottenham. Saat ini merupakan kejadian buat menyebutkan terhadap ia, ‘Jangan berhenti’, Emery memberi tambahan