Home / Uncategorized / Badai & Banjir di Virginia Barat Bunuh 23 Orang | Mancanegara

Badai & Banjir di Virginia Barat Bunuh 23 Orang | Mancanegara

Dalam kawasan Virginia Barat kala masuk dalam wilayah Amerika Serikat, memang saat ini dilanda badai dan banjir kala sudah mampu menyebabkan banyak sekali kerusakan dalam penjuru negara itu. Diperkirakan kalu sekitar 23 orang, sudah jadi korban akan adanya bencana itu.

Gubernur dari Virginia Barat bernama Earl Ray Tomblin memberikan kabar kalau keadaan darurat saat ini menghampiri 44 dari sekitar 55 wilayah dalam kawasan itu.

Sebanyak 500 orang saat ini dinyatakan terjebak dalam salah satu pusat perbelanjaan. Dimana penyelamatan juga sudah dilakukan dalami wilayah-wilayah kala saat ini juga mengalami kerusakan akan adanya banjir dan badai itu.

Salah satu pendeta gereja bernama Harry Croft, memberikan keterangan ke kantor berita AP, kalau saat itu seorang anak berusia 8 tahun tergelincir serta jatuh di salah satu sungai serta dia juga hanyut terbawa arus.

Ibu anak tersebut memang sudah berusaha dalam menyelamatkannya, tapi pegangan tangan diantara mereka terlepas. Dan anak itu dalam beberapa waktu kemudian ditemukan namun sudah dalam keadaan meninggal dunia.

About admin