Home / olahraga / Bayern Sukses Menekuk Wolfsburg

Bayern Sukses Menekuk Wolfsburg

Bayern Munich menang 3-1 atas VfL Wolfsburg terhadap laga Babak Ke-2 DFB-Pokal. Bersama kemenangan tersebut, Bayern serta mempunyai wewenang melaju ke Babak 16 besar. Terhadap turnamen yang terjadi di Volkswagen Arena, Bayern segera tancap gas sejak babak perdana. Dalam kala lebih kurang setengah jam, Bayern telah membentuk tiga gol ke gawang Wolfsburg.

Tanda-tanda bahwa Bayern dapat membentuk gol di babak perdana telah nampak di menit kelima saat Thomas Mueller melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti. Tapi, waktu itu tendangannya tetap sanggup diamankan oleh Diego Benaglio.

Baru sepuluh menit seterusnya, kepada menit ke-15, Bayern sanggup membobol gawang Wolfsburg. Berawal dari serangan yang dibangun dari segi kanan, Mueller memberikan bola terhadap Douglas Costa yang berdiri di depan kotak penalti lawan. Sesudah menggiring bola sejenak, Costa lantas melepaskan sepakan keras dari luar kotak dan score juga beralih jadi 1-0.

Terhadap menit ke-20, Bayern menggandakan keunggulan jadi 2-0. Gol bermula dari serangan yang diarsiteki Kingsley Coman dari sudut kiri. Coman memberikan operan pada Costa yang berada di dalam kotak penalti, namun sepakan Costa sesudahnya tetap dapat diblok bek lawan. Bola muntah selanjutnya diambil oleh David Alaba, yang lantas memberikan operan datar pada Mueller. Melalui sepakan kaki kanan, Mueller juga membobol gawang Benaglio.

About admin