Bekas Presiden Barca Joan Laporta Menyampaikan Harga Antoine Griezmann Kemahalan

Bekas Presiden Barca Joan Laporta Menyampaikan Harga Antoine Griezmann Kemahalan – Antoine Griezmann ramai diberitakan bakal masuk Barcelona. Bekas Presiden Barca Joan Laporta menyatakan Griezmann tak di terima sejumlah Barcelonistas.

Penyerang internasional Prancis itu udah memberitakan bakal tinggalkan Atletico Madrid diakhir musim seusai lima tahun masuk. Ketentuan itu diambil cuma 1 tahun seusai Griezmann menampik pinangan Barcelona dengan tanda tangani kontrak baru mendekati Piala Dunia 2018.

Barcelona di yakini akan tidak tidak sukses buat menggendong Griezmann pada musim panas kelak. Buat keluarkan juara Piala Dunia 2018 itu dari Metropolitano, Blaugrana bahkan juga bersedia merogoh kocek dalam-dalam buat menebus klausul luncurkan si pemain yg capai 125 juta euro (Rp 2, 01 triliun) .

Laporta sempat pimpin Barca saat tujuh tahun sebelum lengser pada 2010. Menurutnya, Barcelona selayaknya dapat dapatkan sejumlah pemain dengan mutu seimbang Griezmann, namun mempunyai nilai tambah murah.

” Saya fikir biasanya dari fans tak menghendaki ia, juga lantaran harga ia, yg saya kira kemahalan, ” kata Laporta dilansir Marca.

Saya fikir ada sejumlah pemain lain dengan resiko yg besar yg dapat dengan prima mengerjakan apa yg Griezmann melakukan di Barcelona, ” sambung ia.

” Bila ia masuk kami, semuanya orang Catalan, bisa jadi yg pertama beri dukungan ia, seperti pun banyak pemain lain yg bakal udah ada awal mulanya. “

Griezmann udah membungkus keseluruhan 133 gol dalam lebih dari 250 tampilan buat Atletico. Dan di selama musim ini saja, torehannya capai 21 gol serta 10 assist dalam 47 kompetisi.