Home / olahraga / Benitez Enggan Hiraukan Kritik

Benitez Enggan Hiraukan Kritik

Rafael Benitez sama sekali tidak menghiraukan segala kritik yang datang kepadanya belakangan ini. Yang Benitez pikirkan hanya dengan cara apa kiat bikin Madrid kembali tampil oke seperti awal masa.

Sesudah 14 laga tidak terkalahkan di semua turnamen, Madrid menderita kekalahan pertamanya periode ini usai ditaklukkan 2-3 oleh Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan cocok sebelum jeda internasional. Tapi, selanjutnya Madrid justru jeblok yang ditandai bersama kekalahan 0-4 dari Barcelona di El Clasico akhir minggu dulu. Performa yang mana menciptakan Benitez dikritik habis lantaran kesalahan strategi yang dibuatnya.

Tidak hanya itu, kekalahan itu pernah juga memunculkan spekulasi bahwa Benitez dapat dipecat biarpun hasilnya Florentino Perez menyebut dukungan 100 % buat pelatih asal Spanyol itu.

Kini tinggal pekerjaan Benitez buat membangkitkan lagi moril para pemainnya maka dapat tampil oke seperti di awal periode, dimana mereka susah dikalahkan dan gawangnya serta susah dibobol. Lantaran dalam dua laga terakhirnya, gawang Madrid telah kebobolan tujuh gol.

About admin