Biang Keladi Tubuh Cepat Menua | Kesehatan

Dalam sebuah penemuan mampu mengejutkan akan adanya penuaan yang mampu datang dimana ini dilakukan sosok peneliti dari University of Cambridge, di negara Inggris. Dalam penelitian itu mengungkapkan jika dalam proses penuaan sudah dimulai saat sebelum manusia dilahirkan.

Penelitian itu mampu menemukan jka ibu kala mengonsumsi makanan yang kaya antioksidan dalam masa kehamilan akanmemberikan kontribusi dalam penuaan kian lebih lambat ke anak-anak mereka nantinya.

Sedangkan dalam ibu kala memiliki banyak kandungan oksigen kala rendah dalam rahimnya dapat mempercepat masa penuaan ke anak kala mereka menginjak umur dewasa. Dalam unggahan thehealthsite, semua peneliti mengungkapjika antioksidan sudah dikenal akan mampu mengurangi penuaan.

Dimana dalam penelitian ini juga menunjukkan jika makanan kala dikonsumsi ibu dalam masa kehamilan sangat berkontribusi besar dalam proses penuaan ke anak nantinya. Sang peneliti juga melakukan penelitian itu dengan cara melakukan percobaan ke seekor tikus.

Dmana peneliti kala itu menemukan jika tikus dewasa kala lahir dari sosok ibu yang sangat kurang mendapatkan oksigen dalam masa kehamilan akan memiliki telomere kian lebih pendek. Dimana Telomere merupakan bagian penting dalam sel manusia kala memengaruhi soal sel usia.