Home / kriminal / BNN Amankan Lima Tersangka Penyelundupan Sabu Dari Malaysia

BNN Amankan Lima Tersangka Penyelundupan Sabu Dari Malaysia

BNN Amankan Lima Tersangka Penyelundupan Sabu Dari Malaysia – Tubuh Narkotika Nasional (BNN) menangkap lima tersangka penyelundupan 40 kg sabu asal Malaysia pada Jumat (18/8/2017) , di area Pantonlabu, Aceh Utara, Aceh.

” Info sesaat, kami sudah menangkap lima tersangka dengan tanda bukti 40 kg sabu dalam dua karung pada hari Jumat sekitaran jam 19. 30 WIB, ” tutur Kabag Humas BNN Sulistiandriatmoko saat dihubungi Kompas. com dari Jakarta, Minggu (20/8/2017) .

Dia meneruskan, ke-5 tersangka yaitu Musriadi, Zulkifli, Tajul, Sayful, serta Dahlan.

” Jadi modus operandinya, beberapa tersangka menyelundupkan barang haram itu lewat jalur laut. Disini tersangka Tajul yg melakukan tindakan menjadi kurir serta menjadi yang memiliki kapal ” kata Sulis.

Sulis memaparkan, berdasar pada beberapa info yg dikumpulkan, sabu itu menjadi punya tersangka Dahlan.

” Untuk peranan pemeran yang lain ini tetap dalam pengembangan. Bahkan juga penerima barang yg di Aceh juga tetap dalam pencarian, ” ucap Sulis.

Menurut dia, sampai sekarang ini pihaknya belum juga bisa meyakinkan siapapun tersangka yg ikut serta dalam masalah ini.

” Untuk jumlah tersangka nanti kami belum juga bisa yakinkan. DPO (daftar pencarian orang) siapapun kami masihlah kembangkan, ” kata dia.

Ia menyebutkan Deputi Sektor PemberantasanBNN, Irjen Pol Arman Depari juga akan lakukan launching perihal pengungkapan masalah ini hari ini sekitaran jam 10. 00 saat setempat.

About admin