Home / Uncategorized / Bocah 12 Tahun Larikan Bus Sekolah | Mancanegara

Bocah 12 Tahun Larikan Bus Sekolah | Mancanegara

Salah satu bocah laki-laki yang masih berumur 12 tahun kala tinggal dalam kawasan Bangor, Maine, wilayah Amerika Serikat,dalam sebuah kabar sudah melarikan salah satu bus sekolahnya.

Dan snagat beruntung sekali, di dalam perjalanan, saat itu ada salah satu pengguna kendaraan yang lain kala menyadari  akan adanya keganjilan dalam bus itu kemudian berupaya menghantikannya.

Dia yakni sosok bernama John St. Germain III, kala itu juga sedang berkendara dengan kekasihnya. Dengan tak pikir panjang, dalam unggahan media bangordailynews, sosok John kemudian mengikuti laju bus itu, serta akhirnya dia memutuskan guna menghentikan serta mengambil alih kemudi bus itu.

Dalam keterangan dari Kepolisian Bangor, John serta kekasihnya dalam saat itu mengaku curiga mengingat bus itu dikendarai sosok terlalu muda yang dipandangnya sangat tak logis memegang izin mengemudi dikotanya. Sembari mengikuti dia lantas menghubungi polisi terdekat guna membantunya mengejar.

Kemudian dia menghentikan bus dengan cara melompat masuk. Akan keberaniannya lantas Pihak Kepolisian Bangor menghadiahi dia sebuah penghargaan koin dengan sebutan “Challenge Coin”. Dan dia juga mendapatkan sejumlah tanda jasa dari pihak sekolahan.

About admin