Home / indonesia / Bom Sarinah Buat Titi Kamal Batal Nyanyi | Indonesia

Bom Sarinah Buat Titi Kamal Batal Nyanyi | Indonesia

Beberapa ledakan bom kala terjadi dalam kawasan Sarinah, di hari Kamis kemarin membuat beberapa masyarakat terganggu dalam menjalani rutinitasnya. Hal sama pun dialami soosk artis serta juga berprofesi sebagai vokalis, Titi Kamal.

Istri aktor keren Christian Sugiono dalam waktu itu batal dalam menghadiri jumpa pers dalam rangkaian konser bertema “A Maulid, The Gift of The Rose 2016”. Dimana dalam jadwal acara tersebut nama Titi dijadwal bakalan akan menyumbangkan suaranya guna mengisi.

Berita tersebut ia umumkan dalam akun Instagram dengan nama @titi_kamall beberapa waktu lalu.
“Seharusnya dalam hari ini saya menjalani Press Conference serta nyanyi dengan Azza Orchestra buat acara Maulod the gift of the rose, dan maafkan kalau saya membatalkan tak hadir mengingat kejadian ini,” bunyi ungkapan Titi, ke instagram.

“Konser bertajuk A Maulid, The Gift of The Rose 2016” bakalan akan di tayangkan di Teater Besar, bertempat di Taman Ismail Marzuki, di tanggal 23 Januari 2016. Bukan hanya Titi Kamal yang bakalan akan hadir dalam acara ini mengingat nama semisal Zaskia Sungkar, Irwansyah, Haddad Alwi, Opick, Debu, Syifa, Sholeh Al Habsyi dan Maxi Bahajjaj juga akan mengisi acara disana.

About admin