Home / Uncategorized / Boneka Seks Berharga Rp 130 Juta | Mancanegara

Boneka Seks Berharga Rp 130 Juta | Mancanegara

Negara Jepang dalam beberapa waktu lalu megadakan pameran boneka seks ala acara itu digelar di pusat kota  Tokyo, Jepang. Dimana boneka-boneka wanita yang nampak cantik itu memang terlihat layaknya sungguhan, dan nampak hidup.

Sosok imitasi kala juga tergolong di versi “high-end” tersebut dibenderol dengan kisaran harga 10.000 dollar AS ( sekitar Rp 130 juta) dalam tiap buahnya.

Pameran tersebut digelar dalam kawasan The Vanilla Gallery yang ada di Tokyo serta juga diberi judul “Artificial OTOME (salah satu gadis) Museum” dan bakalan akan berlangsung sampai 22 Mei depan.Figur kesemua boneka-boneka kala diciptakan buat lelaki kesepian itu terinspirasi akan adanya lukisan wanita Jepang karya pelukis ternama Ikenaga Yasunari.

Acara tersebut sekaligus juga menandai tahun ke-lima pihak The Vanilla Gallery dalam memamerkan kesemua “boneka-boneka cinta” kala nampak displaynya yang sangat artistik.

Dalam unggahan media Huffington Post kesemua pembeli boneka-boneka cantik tersebut bukan hanya dari kolektor seni, dimana boneka ini juga sebagian besar diborong oleh duda kesepian kala membutuhkan teman tidur. Namun pengunjung 18 tahun dalam pameran ini sama sekali tak diizinkan masuk.

About admin