Home / otomotif / Brno Resmi Gelar MotoGP Sampai Musim 2020 | Otomotif

Brno Resmi Gelar MotoGP Sampai Musim 2020 | Otomotif

Sirkuit Brno yang ada di Republik Ceko bakal dipastikan akan jadi tuan rumah dalam gelaran MotoGP dalam lima tahun kedepan. Sirkuit yang jadi favorit Honda sangat punya sejarah yang panjang di dalam menggelar balap motor yang paling prestisius tersebut.

Kepastian akan ditempatinya Sirkuit Autodromo Brno dalam menggelar balapan di MotoGP sampai musim 2020 mampu disampaikan langsung sang promotor Dorna Sport kala berkunjung dalam negara Ceko beberapa waktu lalu.

“Sirkuit Brno resmi sepakat menjadi tuan rumah dalam gelaran MotoGP sampai musim 2020,” kata laporan pihak GP One, di hari Rabu (13-1-2016). Di laporan juga sama, Brno bakalan akan menerima sebanyak 36 juta Euro guna menyelenggarakan ajang grand prix roda dua ternama di dunia tersebut.

Mengingat Jorge Lorenzo mampu berhasil menjuarai ajang GP Ceko musim kemarin kala digelar di Sirkuit Brno. Dimana ini membuat Honda tak tertandingi kala menjalani balapan di siruit ternama ini.
Di lima ajang itu, pembalap milik Honda begitu dominan. Mengingat sebelumnya Casey Stoner sukses di musim 2011, Marc Marquez musim 2013 serta Dani Pedrosa musim 2012 dan 2014 mampu keluar jadi pemenang, serta Lorenzo menjuarai di musima 2010 serta musim di 2015.

About admin