Home / olahraga / Buerki Meminta Maaf Kepada Dortmund

Buerki Meminta Maaf Kepada Dortmund

Roman Buerki menciptakan blunder yang berujung gol pembuka tim lawan. Thomas Tuchel tak mempermasalahkan kesalahan pemainnya itu sesudah Borussia Dortmund menceploskan tujuh gol balasan. Bertanding di Signal Iduna Park, Dortmund mengalahkan Paderborn 7-1 buat maju ke babak 16 besar DFB-Pokal dinihari tadi. Walaupun menang telak, Dortmund memulai kejuaraan bersama kurang meyakinkan.

Ketika kompetisi terjadi 21 menit, gawang Dortmund lebih dahulu jebol oleh Srdjan Lakic lantaran kesalahan Buerki. Menerima backpass dari rekannya, penjaga gawang Swiss itu terlampaui lama menguasai bola sebelum direbut Lakic buat diceploskan ke gawang.

“Saat saya kebobolan, saya merasa saya mampu menguasai bola di kakiku. Saya cuma tidak akan membuangnya, namun terhadap hasilnya saya tak berbuat apapun. Setidaknya, saya dapat mencoba suatu trick namun saya sepenuhnya kaget. Saya menyukai sekali rekan-rekanku sanggup memperbaikinya,” kata Buerki lega.

Biarpun begitu, keunggulan Paderborn cuma empat menit saja. Adrian Ramos mengambil Dortmund menyamakan score sebelum Gonzalo Castro membentuk gol ke-2 tim tuan rumah buat membalikkan kondisi di menit ke-30.

About admin