Home / olahraga / Caballero : Saya Yakin Hart Lekas Sembuh

Caballero : Saya Yakin Hart Lekas Sembuh

Penampilan terakhir Caballero, sekaligus satu-satunya, di Premier League periode ini yakni kala City tandang ke markas Tottenham Hotspur bulan September dulu. Dalam laga itu, Caballero tampil mengecewakan dan mesti empat kali memungut bola dari gawangnya.

“Selalu, waktu Kamu main jelek atau menciptakan kesalahan, Kamu menginginkan bakal main lagi buat melupakannya, buat menunjukkan bahwa Kamu mampu dan patut main buat tim utama seperti City. Mudah-mudahan peluang itu dapat datang dan aku dapat mampu laksanakan itu,” tutur Caballero seperti dikutip Guardian.

“Joe mesti ditarik ke luar itu pasti tak bagus, tetapi aku mesti siap, begitulah penjaga gawang cadangan. Lain kali waktu aku dibutuhkan main 15 atau 20 menit, aku bakal siap, kapanpun itu, namun pasti kami harap Joe sembuh. Dirinya yaitu penjaga gawang bersama level amat tinggi dan beliau main amat sangat, teramat baik.”

“Memainkan kontes dengan cara beruntun ialah peluang yang bagus buat aku. Namun itu tergantung terhadap bagaimanakah keadaan Joe dan seterusnya tergantung manajer. Aku dapat berlatih dan siap,” lugasnya.

Caballero didatangkan City dari Malaga kepada masa panas 2014 dulu yang merupakan pelapis Hart. Penjaga Gawang berumur 34 tahun itu hingga sekarang baru tampil 11 kali buat The Citizens.

About admin