Home / berita bola / Carlo Ancelotti Senang Kembali Latih Real Madrid

Carlo Ancelotti Senang Kembali Latih Real Madrid

Carlo Ancelotti Senang Kembali Latih Real Madrid – Carlo Ancelotti menjelaskan jika Real Madrid selalu ada di hatinya. Hal itu jadi argumennya intinya tinggalkan Everton dan terima pinangan El Real.

Madrid umumkan Ancelotti sebegai pelatih baru mereka pada Rabu (2/6/2020) pagi hari WIB. Don Carlo isi status yang ditinggal Zinedine Zidane yang memundurkan diri.

Pria dari Italia ini dikontrak sepanjang tiga musim oleh El Real. Carlo Ancelotti jadi pelatih Madrid selesai menempatkan kedudukannya sebagai manager Everton.

Real Madrid FC umumkan jika Carlo Ancelotti bisa menjadi pelatih baru team khusus untuk tiga musim kedepan” bunyi pengakuan di website Real Madrid.

Ancelotti bukan figur yang asing untuk Madrid. Awalnya, dia pernah menggarap Los Blancos pada bentang 2013-2015.

Pada masa pertama kalinya membesut Madrid, Ancelotti sanggup menyembahkan satu gelar Copa del Rey dan Liga Champions. Gelar Liga Champions yang dicapai Ancelotti bersama Madrid ini berasa khusus.

Masalahnya gelar itu ialah piala kesepuluh Madrid di gelaran Liga Champions atau La Decima. Setelah di Madrid, Ancelotti selanjutnya pindah untuk latih Bayern Munich, Napoli dan baru selanjutnya Everton.

Ancelotti ungkap argumen kenapa dianya ikhlas tinggalkan Everton untuk terima pinangan Madrd. Dia akui hatinya masih ketambat di club Ibu Kota Spanyol ini.

Saya ingin mengucapkan terima kasih ke Everton FC, beberapa pemain saya dan beberapa supporter karena sudah memberikan saya peluang untuk mengurus club yang fenomenal dan monumental ini,” catat Ancelotti di account Twitter-nya.

“Saya memilih untuk pergi karena saya mempunyai rintangan baru dengan team yang ada selalu di hati saya, Real Madrid.”

“Saya pergi dengan bawa semua peristiwa mengagumkan yang sudah kita rasakan bersama-sama dan doakan yang terbaik untuk Club dan fans,” bebernya.

About penulis77