Chiellini Ungkap Peran Ronaldo Sangat Penting Didalam Maupun Luar Lapangan

Chiellini Ungkap Peran Ronaldo Sangat Penting Didalam Maupun Luar Lapangan – Cristiano Ronaldo berikan resiko besar untuk Juventus musim ini. Bahkan juga efek itu dikira menyerupai disaat Andrea Pirlo masuk.

Pirlo dihadirkan oleh Juventus pada 2011 dari AC Milan. Kehadiran Pirlo barengan dengan dimulainya dominasi Bianconeri di Serie A. Berbarengan Pirlo, Juventus menangi scudetto sepanjang empat musim berturutan.

Bek Juventus Giorgio Chiellini menilainya Ronaldo bakalan punyai resiko mirip dengan Pirlo. Menurut dia, eks pemain Real Madrid bakal membawa level Juventus di persaingan internasional.

Sampai kini, Ronaldo memang punyai resiko besar pada Juventus. Pemain berasal dari Portugal itu udah membuat 11 gol serta enam assist di semua persaingan.

Di Liga Italia, Juventus berubah menjadi salah satu team yg belum juga terkalahkan serta saat ini unggul delapan angka atas Napoli yg berada pada barisan ke dua. Sesaat di Liga Champions, Juventus udah meyakinkan ticket ke sesi 16 besar.

” Saya fikir Cristiano Ronaldo udah memahami begitu utama team yg berada pada belakangnya, terlebih di Valencia. Ia mendukung kami menambah standard. Namun, kami perlihatkan bakal senantiasa berubah menjadi team seperti disaat bermain di Mestalla. Pertandingan begitu membawa harga diri Anda, ” kata Chiellini membahas kemenangan Juve 2-0 di markas Valencia di Liga Champions ditulis Football Italia.

” Ia kerja melalui langkah yg awal kalinya gak kami punyai. Ia berikan kepercayaan terhadap sekelilingnya. Jadi contoh, Pirlo memberikan terhadap kami di Italia, serta saat ini Ronaldo mengerjakan hal sama di level internasional. “

” Ia merupakan pemain yg dapat menambah semuanya pemain yg ada disekelilingnya. Ia pun isikan kekosongan yg dibiarkan Gianluigi Buffon. Hingga terasa seperti ia gak sempat pergi. “

” Ia (Ronaldo) utama dalam serta luar lapangan. Kami beri dukungan kedua-duanya, menyoroti mutu team. Mutu kami dapat kelihatan berbarengan beberapa orang nampaknya, ” jelas Chiellini panjang lebar.