Home / Uncategorized / Daging Sapi Membuat 2 Perempuan Dikeroyok | Mancanegara

Daging Sapi Membuat 2 Perempuan Dikeroyok | Mancanegara

Dua perempuan yang juga Muslim dalam kabar dipukuli sampai babak belur dalam dekat salah satu stasiun kereta api dalam sisi tengah India usaia diketahui kalau merka sedang membawa daging sapi.

Usai babak belur mengingat dipukuli baru juga diketahui dalam kenyataannya yang dibawa oleh kedua perempuan tersebut hanyalah daging kerbau.

Pihak Kepolisian Madhya Pradesh memberikan keterangan, kedua perempuan tersebut dikeroyok di hari Selasa (26/7) di sebuah stasiun kala saat itu sibuk usai sekelompok orang memang mencurigai gerak-gerik mereka.

“Kami kala itu menerima laporan serta langsung mengirimkan beberapa petugas guna menahan keduanya, namun saat itu warga malahan sudah mengeroyok keduanya,” ungkap Manoj Sharma, sang kepala kepolisian dalam distrik Mandsaur di lokasi insiden tersebut.

Usai bisa diselamatkan akan amuk semua warga, daging yakalang dibawa kedua sosok perempuan tersebut kemudian diperiksa dan yang membuat kaget daging itu ternyata daging kerbau bukan sapi.

Usai hal itu kedua perempuan tersebut hanya dijerat bersama dakwaan ringan yakni membawa daging di jumlah banyak dan ini juga untuk dijual namun tak punya izin resmi.

About admin