Dalam Foto Pasutri Ini Pernah Bersatu Sebelum Menikah

Pasangan suami istri asal Tiongkok beberapa waktu terakhir buat geger umum. Hal semacam ini karena sesudah lima th. pernikahan mereka, pasangan itu baru mengerti kalau keduanya sempat berjumpa keduanya dengan tidak berniat dalam suatu photo.

Padahal ketika itu keduanya masih tetap remaja serta belum pula kenal keduanya. Meskipun demikian photo lama itu dapat mengungkap cerita cinta sejati mereka. Mengutip World of Buzz, Selasa (13/3/2018) pasangan suami istri yang tinggap di Propinsi Chengdu mengakui, awalnya mereka tidak mengerti keluar di photo yang sama pada 18 th. yang saat lalu.

Keduanya selagi itu cuma berkunjung ke suatu obyek wisata yang popular, May Fourth Square di Qingdao pada hari yang sama serta bln. Juli 2000. Hal semacam ini berlangsung 11 th. saat pasangan itu belum pula sama-sama berjumpa keduanya.

Mereka baru mengerti photo ini saat, Ye sang suami pergi ke tempat tinggal mertuanya serta iseng lihat photo masa kecil sang istri, Xue. ” Saat saya lihat foto-foto itu, saya lihat ada seseorang pria berdiri di pojok photo serta saya segera berkata ‘itu saya’, ” tutur Ye, saat lakukan wawancara terhadap media lokal.

Pada selagi itu kunjungan Ye di May Fourth Square dengan grup wisata, sedang sang istri pergi dengan ibunya. Xue berfoto dengan latar belakang bangunan besar pada fotonya. Dalam photo itu ada seseorang pria berdiri di pojok kanan photo.

Karna mengira kuat itu yaitu dianya sendiri, Ye lalu pulang ke tempat tinggal untuk menunjukkan sangkaannya serta mencari photo 11 th. waktu lalu ditempat itu. Sesudah ketemu, sangkaannya nyatanya benar, pria dalam photo Xue betul-betul serupa seperti dianya sendiri dengan kenakan kaus biru serta berpose berdiri yang sama.

Sesudah mengerti hal tersebut, Ye membagikan penemuannya di sosial media. Uniknya, tulisan Ye tidak lama jadi viral serta menyentuh hati netizen. Karena penemuan photo itu, Ye juga memberitahukan kalau ia mau keluarganya pergi ke May Fourth Square sekali lagi karna tempat itu miliki arti yang khusus untuk dianya sendiri serta sang istri.