Home / gosip selebriti / David “NOAH” Kenakan Oksigen Usai Tampil | Selebriti

David “NOAH” Kenakan Oksigen Usai Tampil | Selebriti

Keyboardist dari band NOAH yakni David Kurnia Albert, tak menghadiri acara jumpa pers usai mengisi acara bertajuk The Biggest Concert NOAH kala digelar dalam Studio Emtek, wilayah Daan Mogot, Jakbar di Kamis kemarin.

Semua rekan David : Ariel, Lukman dan Uki, juga sempat menunggu akan kehadiran David dalam beberapa menit di lokasi jumpa pers. Tapi  Ariel lalu mendapat kabar soal rekannya tersebut.

“Bertiga ga apa ya. Dapat kabar kalu saat ini David lagi tak fit, dia lagi pakai oksigen dibelakang,” ungkap Ariel yang langsung meminta ke awak media saat mulai tanya jawab saat itu.

Padahal saat konser David nampak penuh berenergi. Tubuhnya juga bergerak seiring irama musik kala dia mainkan dengan semua rekan-rekannya dalam band NOAH. Dia juga nampak ceria sekali malam itu.

Sebelumnya hal ini diunggah, malam tadi memang David serta kawan-kawan mampu menggelar konser dengan tema The Big Concert NOAH. Dimana konser itu juga jadi ajang peluncuran album terbaru dari NOAH kala dilabeli “Sings Legend”.

About admin