Di Tanya Soal Mourinho, Gelandang MU Tutup Mulut

Manchester – Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba malas menuturkan hubungan dengan pelatih Jose Mourinho. Sikap pemain asal Prancis itu buat isu makin panas

Pogba memperoleh pertanyaan tentang Mourinho saat berkunjung ke Stokholm, Swedia, Kamis (1/3/2018) . Dia datang untuk temani rekanan setim Zlatan Ibrahimovic.

” Saya kesini hanya mensupport Zlatan, ” tutur sosok berumur 24 th. itu, diambil Manchester Evening News.

Jalinan Pogba serta Mourinho diduga lebih buruk mengacu sebagian pertandingan paling akhir MU. Dia dicadangkan pada leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Sevilla.

Tetapi, bekas penggawa Juventus itu jadi starter waktu MU menaklukkan Chelsea 2-1 di Liga Inggris, akhir minggu kemarin.

Pogba tidak bermasalah berikan pendapat tentang Ibrahimovic. Dia menilainya, pemain bernomor punggung 10 itu dapat menolong MU mencapai trofi musim ini.

” Ibrahimovic pekerja keras. Dia berupaya maksimum kembali fit sesudah cedera serius. Saya berharap dia bisa kembali bermain. Kemunculannya juga akan begitu bermanfaat, ” ungkap Pogba.

Puji Lindelof
Pogba juga berikan opini tentang kemampuan bek asal Swedia, Victor Lindelof. Dia menilainya bek setangguh Lindelof bermanfaat untuk The Red Devils.

” Dia telah tunjukkan mutunya di lapangan. Lindelof pemain bagus serta kami membutuhkannya. Dia juga pribadi mengasyikkan diluar lapangan, ” katanya.

” Tidak gampang segera melakukan musim kiprah di Inggris. Tapi dia menyesuaikan dengan baik. “