Home / Uncategorized / Dibunuhnya Buaya Pemakan Bocah 2 Tahun | Mancanegara

Dibunuhnya Buaya Pemakan Bocah 2 Tahun | Mancanegara

Otoritas dalam kawasan Florida, Amerika Serikat, sudah mampu memastikan kalau seekor buaya kala sudah memangsa bocah berumur 2 tahun dalam kawasan Resor Disney di beberapa waktu kemarin saat ini sudah dikabarkan bisa dibunuh.

Akan kepastian pembunuhan ke reptil tersebut mampu diungkapkan sosok bernama Tammy Sapp, dia salah satu Jurubicara dari Komisi Konservasi Satwa Liar dan Ikan Florida, dimana ini mampu ditegaskan oleh media USA Today, di hari Kamis (23/6).

Komisi itu juga dalam pernyataan tertulis, mampu menyebutkan, jika buaya itu memang hewan yang benar kala menyerang bocah dengan nama Lane Graves, yang tinggal di Nebraska kala dia sedang berlibur dalam kawasan Florida dengan keluarganya.

Dalam kabar lalu, Lane kala itu memang bermain air di malam tanggal 14 Juni dalam sebuah laguna kala berada di luar wilayah Grand Floridian Resort & Spa di Orlando. Kemudian sang buaya menyeret dia dan membunuhnya di dalam air.

Ayah Lane bernama Matt Graves, juga bergumul bersama sang buaya itu, tai dirinya gagal dalam menyelamatkan nyawa anaknya.

About admin