Home / Uncategorized / Didenda Rp 9 Miliar Soal Kucing | Mancanegara

Didenda Rp 9 Miliar Soal Kucing | Mancanegara

Salah satu pria Spanyol saat ini terancam denda dengan kisaran 600.000 euro (sebesar  Rp 9 miliar) mengingat dia meminta polisi dalam menyelamatkan kucing yang saat itu menjadi peliharaannya dirumah.

Sebenarnya ini sama sekali bukan mengenai menyelamatkan kucing kala dipermasalahkan, namun polisi menganggap dia menipu petugas polisi kala itu.

Pria berumur 40 tahun kala tak mau disebutkan namanya tersebut menelepon ke kantor polisi dalam kawasan Catalayud, Zaragoza dimana saat ini kedua putrinya sedang terperangkap dalam sebuah mobil.

Usai mendapat laporan tersebut pihak polisi serta anggota sebagian pasukan pemadam kebakaran kemudian langsung mendatangi lokasi guna menyelamatkan kedua anak tersbeut.

Tapi, usai polisi dan pasukan pemadam kebakaran datang, pria tersebut tanpa banyak tanya kemudian lantas meminta petugas guna mendobrak pintu depan di rumahnya.

Dimana dalam keterangannya sang pria tersebut mengkhawatirkan keadaan kedua kucingnya usai tak sengaja dia kunci didalam rumah. Usai merasa dibohongi polisi lantas menelepon operator polisi dan mereka dapat tanggapan serta membawa sang pria ke kantor polisi.

Polisi memang berhasil menyelamatka kucing-kucing dia namun sang pria juga harus mempertanggung jawabkan aksinya dengan membeyar denda sesuai dengan perundang-undangan yang ada.

About admin