Home / berita bola / Diego Costa Ingin Balik Ke Madrid

Diego Costa Ingin Balik Ke Madrid

Diego Costa Ingin Balik Ke Madrid – Striker CHELSEA, Diego Costa, mengakui menginginkan selekasnya kembali pada club yang membesarkan namanya, Atletico Madrid, kurun waktu dekat. Tetapi, pemain berumur 28 th. itu mengakui kesusahan agar bisa mewujudkan hasratnya.

Diego Costa hengkang dari Atletico ke CHELSEA pada awal 2014-2015. Pemain Spanyol berdarah Brasil itu dibawa The Blues seharga 32 juta pounds (Rp 532 miliar).

Mulai sejak berhimpun, Costa senantiasa jadi andalan paling utama Chelsea, baik dibawah arahan Manajer Jose Mourinho atau Antonio Conte. Tetapi, ia malah merindukan beberapa peristiwa berbarengan Atletico.

Hal semacam ini bikin Costa mengakui menginginkan kembali pada Atletico. Ia juga tahu pelatih Los Colchoneros, Diego Simeone, juga menginginkan hal sama.

” Atletico tahu saya mempunyai perasaan khusus dengan mereka. Saya ada di peristiwa paling baik dalam karir disana, ” kata Costa dalam jumpa pers mendekati pertandingan Spanyol kontra Israel pada El Larguero.

” El Cholo (Diego Simeone) juga paham kalau bukanlah hal yang tidak mungkin untuk saya untuk kembali pada Atletico, ” katanya.

Costa juga menjelaskan kalau ia sudah mengungkap hasrat itu pada Chelsea. Tetapi, Conte sukses menahannya supaya tak hengkang.

Terkecuali karena Chelsea tidak mau kehilangan Costa, kegagalan transfer ini dapat dikarenakan oleh sikap Ateltico.

Costa mengakui kecewa lantaran malah Colchoneros yang pilih menghadirkan pemain lain lantaran memikirkan transfer itu akan tidak berlangsung.

” Jalinan dengan Conte tak dimulai dengan cara baik lantaran saya memohon padanya untuk pergi ke Atletico saat ia berhimpun. Tetapi, Atletico tak menanti saya walau masihlah ada saat sebulan di bursa transfer, ” ucapnya.

Atletico memanglah pada akhirnya pilih untuk merekrut penyerang Sevilla, Kevin Gameiro, pada awal musim ini.

” Saya sudah coba semua peluang untuk kembali namun saya urung mengerjakannya. Saat Atletico mengambil keputusan tidak untuk menanti, saya mesti kembali pada Conte dalam kondisi kecewa, ” katanya.

About admin