Home / Uncategorized / Donald Trump Ganti Smartphone

Donald Trump Ganti Smartphone

Donald Trump Ganti Smartphone – Presiden Amerika Perkumpulan (AS) Donald Trump diberitakan sudah ganti smartphone Android kepunyaannya dengan iPhone.

Hal semacam itu disebutkan oleh Direktur Media Sosial gedung Putih, Serta Scavino Jr.
Lewat akun Twitter pribadinya, Scavino Jr. menyampaikan perubahan dari Android ke iPhone itu sudah dikerjakan Trump dalam sebagian minggu terakhir.

Tetapi, Scavino Jr. tak memberi info detil, type iPhone apa yang dipakai Trump.

Info posting-an Twitter Trump yang menyebutkan kicauan itu diupload dari piranti iPhone juga disebutkan Scavino Jr. yaitu asli tulisan Trump sendiri.

Dalam sebagian minggu terakhir, pemakai Twitter lihat kicauan Trump datang dari iPhone.
Tetapi waktu itu tak di ketahui apakah Trump sendiri yang menulis kicauan itu atau tak.
Trump sendiri terlebih dulu tetaplah menjaga smartphoneAndroid-nya, yaitu Samsung Galaxy (sebagian yakini sebagai Galaxy S3).

Smartphone itu dikira tak aman oleh petinggi Gedung Putih, mengingat ekosistem Android yang lebih terbuka di banding iOS.

Trump pernah diberitakan sudah menyerahkan piranti Galaxy S kepunyaannya itu sesudah dilantik sebagai Presiden AS pada akhir Januari lantas. Tetapi sebagian posting-an Twitter-nya pernah memberikan indikasi diupload dari perangkat Android.

Menariknya, seperti KompasTekno kumpulkan dari The Verge, Kamis (30/3/2017), pemakaian piranti buatan Apple ini berlawanan dengan sikap Trump pada perusahaan asal Cupertino itu.

Trump terlebih dulu menginginkan memboikot beberapa produk buatan Apple dikarenakan mereka tidak ingin bekerja sama juga dengan FBI untuk buka data iPhone punya pelaku penembakan di San Bernardino, AS th. lantas.

Waktu kampanye, Trump juga mengakui memakai dua smartphone, yaitu buatan Apple serta Samsung. Tetapi, ia pernah menyampaikan akan menanggalkan iPhone-nya sampai Apple penuhi keinginan FBI.

About admin