Home / berita bola / Dua Pemain Termahal Dunia Berada Pada PSG

Dua Pemain Termahal Dunia Berada Pada PSG

Dua Pemain Termahal Dunia Berada Pada PSG – Dua pemain termahal dunia berada pada Paris Saint Germain, sesaat Manchester United punyai pemain yg sempat menggenggam status itu. Di Old Trafford malam kelak, dua team tajir itu bersua.

Manchester United serta PSG berjumpa di leg pertama sesi 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2019) . MU serta PSG sekarang masuk dalam 10 besar team dengan penerimaan paling tinggi pada musim 2017/2018.

PSG memang punyai sejumlah pemain termahal dunia ragam Neymar serta Kylian Mbappe. Kedua-duanya jadi tetap tertulis jadi pemain dengan nilai transfer sangat mahal.
Tetapi dalam soal penerimaan club pada musim terus, PSG tetap jauh dibawah Setan Merah.

Ditulis dari lis yg dibikin oleh The Deloitte’s Football Money League, MU menduduki posisi ke-tiga lis team dengan penerimaan paling besar pada musim 2017/2018. The Red Devils cuma kalah dari bawah Real Madrid serta Barcelona.

Keseluruhan Setan Merah menyatukan penerimaan 666 juta euro (lebih kurang Rp 10, 5 triliun) pada musim waktu lalu. Walaupun banyaknya itu tetap termasuk besar, tetapi sesungguhnya Setan Merah alami penurunan penerimaan.

Pada musim awal kalinya mereka merupakan team dengan penerimaan paling besar pada dunia sehabis sukses meraih keuntungan 676, 3 juta euro (Rp 10, 7 triliun) . Factor yang menimbulkan menyusutnya keuntungan Setan Merah ini diperhitungkan lantaran buruknya perform mereka pada musim waktu lalu.
PSG, yg berlangganan menghadirkan pemain mahal dalam sejumlah musim paling akhir, cuma menduduki urutan ke enam lis yg sama. Mereka keseluruhan meraih keuntungan 541, 7 juta euro (Rp 8, 5 triliun) pada musim 2017/2018.

Penerimaan PSG memang jauh terpaut dari Setan Merah, berselisih hampir 120 juta euro. Namun, dengan cara grafik penambahan penerimaan Les Parisien lebih baik dari MU. Penerimaan PSG naik 80 juta euro lebih.

Melejitnya PSG berubah menjadi team kaya ikut gak terlepas akusisi investor dari Qatar yg di mulai pada tahun 2011. Pengambilalihan itu bikin PSG banyak menghadirkan pemain bintang. Ketentuan itu beresiko dengan menambah nilai komersial team yg bermarkas di Parc de Princess ini.

Perjanjian kerja sama komersial berubah menjadi sumber khusus saran PSG dalam sejumlah musim paling akhir. Pada musim terus saja PSG bisa dapatkan 313 juta euro dari bagian itu.

Walaupun bertema duel dua team kaya, tetapi pertandingan di Old Trafford kelak malam urung mendatangkan duel dua pemain termahal dunia pada Neymar (222 juta euro) dengan Paul Pogba (105 juta euro) . Ini berlangsung lantaran Neymar diyakinkan gak bakal beraksi di Old Trafford. Dia tidak hadir gara-gara tetap bergelut dengan pengobatan cedera metatarsal yg dideritanya.

About admin