Home / gosip selebriti / Duet Bersama Al Ghazali, Teuku Nadira Curhat | Selebriti

Duet Bersama Al Ghazali, Teuku Nadira Curhat | Selebriti

Penyanyi muda bernama Teuku Nadira Munawarah mampu merilis singlenya kala diberi judul ‘Cinta Datang Dan Pergi’ dalam negara dia, Malaysia. Dalam lagu kala diciptakan sosok musisi tahah air Ahmad Dhani tersebut, Nadira juga berduet bersama Al Ghazali kala tak lain merupakan anak sulung sang pencipta Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani dengan khusus membuat lagu itu buat Nadira serta juga buat anak sulungnya tersebut. Dalam lagu itu juga ada sedikit soal pengalaman Nadira dalam kisah percintaannya.

“Lagu berjudul ‘Cinta Datang Dan Pergi’ dalah ungkapan serta rasa cinta kala ditafsirkan melalui lagu dan ini sangat dicerminkan dengan baik oleh penciptanya, dan sedikit pengalaman aku di lagu ini kala dituangkan didalamnya oleh om Ahmad Dhani,” kata Nadira dalam pernyataannya.

Paduan akan suara khas Nadira bersama Al Ghazali itu membuat lagu tersebut sangat indah buat para pasangan kala sedang dalam masa indah percintaaan. Dalam bendera PT. Royal Prima Musikindo, sosok Nadira juga berharap kalau lagunya nantinya bisa diterima semua pecinta musik yang ada di Indonesia, dan khususnya ke semua pecinta musik yang ada di seluruh dunia kali ini.

Nadira yakni anak dari Tengku Adnan Tengku Mansor, salah satu politisi kala berasal dari Negara tetangga kita, Malaysia.

About admin