Home / Uncategorized / Empat Ruko Gudang Cat Dan Material Baja Terbakar Diduga Arus Pendek Listrik

Empat Ruko Gudang Cat Dan Material Baja Terbakar Diduga Arus Pendek Listrik

Empat Ruko Gudang Cat Dan Material Baja Terbakar Diduga Arus Pendek Listrik – Jumlah empat unit ruko yang sebagai gudang cat serta material baja di Area Pergudangan Batu Ampar, Batam hangus terbakar, Rabu awal hari (19/7/2017). Pernah terdengar berkali kali nada ledakan keras selagi barah melalap keempat ruko ini. Bahkan juga satu gudang yang hampir teerbakar sebagai tempat buat menyimpan gas elpiji.

Petugas kebakaran dari Pemkot serta Tubuh Pengusahaan Batam mengupayakan memadamkan barah yang senantiasa jadi membesar. Delapan unit mobil kebakaran yang di turunkan senantiasa mengupayakan memadamkan barah

Kanit Reskrim Polsek Batu Ampar Iptu Ferry Supriadi mengemukakan, kebakaran berasal dari gudang material punya PT Kaper. Tapi jumlah bahan yang enteng terbakar buat barah selekasnya merambat ke gudang yang lain.

Belum juga di pastikan yang memicu terbakarnya gudang yang berisikan bahan material baja ini tapi kuat dugaan dikarenakan arus pendek listrik.

Dikarenakan dari kabar di lapangan sebutkan kebakaran sendiri berlangsung selepas seseorang penjaga gedung mematikan aliran listrik di seputaran ruangan gudang itu.

About admin