Home / gosip selebriti / Fairuz A Rafiq Mengaku Sedih Di Hari Bahagianya

Fairuz A Rafiq Mengaku Sedih Di Hari Bahagianya

Fairuz A Rafiq Mengaku Sedih Di Hari Bahagianya – peran Fairuz A Rafiq genap berumur 31 th. pada hari ini, Senin (6/3/2017) . Alih-alih menyambutnya dengan tawa, Fairuz malah terasa bersedih.

” Lantaran Ayah ultahnya lepas 5 Maret serta saya lepas 6. Jadi tempo hari saya sedih sendiri. Ya sedih, umumnya kan lagi th. sama Ayah dikombinasiin. Ayah senantiasa ngalah, ultahnya ditarik jadi lepas 6, ” kata Fairuz dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017) .

Ibu satu anak ini terasa masih tetap tidak dapat dapat melepas kenangannya dengan sang bapak, A Rafiq, walau biduan dangdut senior itu udah berpulang empat th. lantas.

Mulai sejak kecil, ia ingat senantiasa dimanjakan ayahnya dengan bermacam macam hadiah, bahkan juga sampai Fairuz menikah serta miliki anak.

” Senantiasa disayang Ayah, tidak pernah beralih. Nah saat ini Ayah tidak dapat kasih seperti gitu lagi, di situ sih sedihnya. Saya jadi mellow sendiri, ” tutur Fairuz.

” Kami dekat banget. Ayah tuh telah seperti kawan akrab serta dekatnya papaku tuh ngalahin semuanya yang ada. Jadi di sementara Ayah tidak, ada seperti ada yang hilang. Hanya satu lelaki yang tidak permah nyakitin saya ya Ayah, ” imbuhnya.

Hingga rasa sedih Fairuz mendekati satu hari lagi tahunnya itu bikin calon suaminya, Sonny Septian, pernah terasa bingung.

” Lantaran tempo hari kondisi mood saya tidak bagus. Kata dia ‘kamu mengapa? ‘ ‘Enggak, saya sedih saja Ayah tidak ada’. Selalu kata dia ‘enggak BOLEH gitu, mesti ikhlas, didoain’. Tapi memanglah sedihnya tidak dapat hilang lantaran kenangannya senantiasa ada, ” tangkisnya dengan mata berkaca-kaca.

About admin