Home / gosip selebriti / Farah Quinn Akui Jika Kangen Masak Di TV | Selebriti

Farah Quinn Akui Jika Kangen Masak Di TV | Selebriti

Koki dan juga merangkap selebriti bernama Farah Quinn saat ini mengaku jika dia rindu bersama dengan kegiatan lamanya yakni memasak di sebuah acara televisi, dimana ini memang menjadi sebuah progaram lama dia kala memberikan banyak resep hebat ke para penontonnya.

Sejak di tahun kemarin, Farah telah tak lagi melakukan aksi memandu acara masak dalam pihak layar kaca. “Saya saat ini kangen masak-masak yang langsung saya suguhkan di televisi. Saya juga kangen berbagi resep, dan berbagi pengalaman ke para penonton setia saya,” kata dia sembari tersenyum ke awak media kala menemuinya.

Untuk mengobati akan rasa rindunya tersebut, sang ibu satu anak tersebut saat ini dala langkah mencoba akan menyusun ebuah program masak-masak yang bakalan akan masuk kembali dalam stasiun tv tanah air.

“Belum tau dalam televisi mana saya nanti akan tayang. Saya saat ini kangen ada di televisi, semoga acara nanti cepat berlangsung, saya sudah kangen” imbuhnya lagi.

Dalam sisi lain, meski dia sudah jarang nampak di layar kaca dalam kenyataannya Farah masih begitu sibuk akan aktifitas luarnya. Namanya banyak dijadikan sosok duta produk-produk kala juga berhubungan dengan aksi masakan serta juga jalan-jalan.

About admin