Home / Uncategorized / Festival Makan Anjing Masih Saja Digelar Di Yulin | Mancanegara

Festival Makan Anjing Masih Saja Digelar Di Yulin | Mancanegara

Acara tahunan yang bertemakan festival makan daging anjing dalam kawasan Provinsi Yulin sisi selatan dari Negara China sampai dengan saat ini masi saja tetap berlangsung, usai aksi ini memang dihujani protes keras kala dilakukan kelompok pecinta binatang dalam beberapa waktu lalu.

Protes tersebut tak hanya mendarat dari semua aktivis dala kawasan China, namun juga dari kelompok-kelompok sejenis kala tersebar dalam penjuru dunia.

Sekitar 10.000 anjing serta kucing dalam kabar akan dibunuh serta dimakan di ajang festival kala sudah berlangsung dalam 10 hari ini.

Semua pegiat mengatakan kalau acara ini memang sebagai salah satu bentuk kekejaman ke hewan. Dimana mereka pun sudah membuat sebuah petisi penolakan guna acara itu, kala sudah ditandatangani sekitar 11 juta orang.

Dan Pemerintah Provinsi Yulin mengatakan kalau acara ini bukan diprakarsai dan dianjurkan oleh pihak pemerintah. Mengingat saat ini sektor swasta dikabarkan dalang dan juga penggagas acara itu.

Dalam pandangan lain, makan daging memang telah jadi tradisi buat warga dalam kawasan China. Usai acara ini sudah berlangsung di 500 tahun lalu.

About admin