Home / berita bola / Gabung Chelsea, Higuain Akan Gunakan Nomor Punggung Sembilan

Gabung Chelsea, Higuain Akan Gunakan Nomor Punggung Sembilan

Gabung Chelsea, Higuain Akan Gunakan Nomor Punggung Sembilan – Chelsea udah dapatkan Gonzalo Higuain. Pemain 31 tahun itu ada jadi pemain utang dari Juventus sampai bekas musim 2018/2019.

Berita perihal penerimaan Higuain oleh Chelsea itu diumumkan melalui Twitter. Account sah Chelsea, @ChelseaFC, mengupload video penyambutan Higuain yg datang ke kota London.

Higuain bakal memanfaatkan nomer punggung sembilan di Chelsea. Diakhir video, ada pose Pipita tersenyum sambil mengacungkan ibu jari.

” Kala ada peluang buat masuk dengan Chelsea ada sendiri, saya mesti mengambilnya, ” kata Higuain.

” Ini adalah team yg senantiasa saya senangi, dengan histori panjang, stadion menakjubkan, serta mereka bermain di Premier League, liga yg senantiasa mau saya jajal, ” ia memberi tambahan.

Walaupun udah masuk dengan Chelsea, Higuain belumlah juga dapat bermain buat pertandingan leg II semi-final Piala Liga Inggris. Si Biru ketinggal 0-1 dari Tottenham hotspur. Kompetisi di Stamford Bridge itu bakal berjalan, Jumat (26/1) pagi hari WIB.

Sebelum masuk ke Chelsea, Higuain dipinjamkan ke AC Milan. Dalam 22 kompetisi di semua arena, Higuain memberikan delapan gol.

About admin