Home / Uncategorized / Gadis India Dipukuli Karena Pakai Rok Mini | Mancanegara

Gadis India Dipukuli Karena Pakai Rok Mini | Mancanegara

Salah satu perempuan asal India berumur 22 tahun dalam beberapa waktu lalu diseret menuju keluar dari mobilnya kemudian dia dipukuli beberapa orang kala dia nampak memakau rok mini serta “berkeliaran” di malam hari bersama beberapa sosok pria.

Perempuan kala tak disebutkan akan namanya itu berkata, dia kala itu dalam perjalanan menuju pulang dengan beberapa temannya seusai usai dia latihan menari di jam 05.30 dalam kawasan kota Pune, yang dekat dengan wilayah Mumbai.

Kala itu, beberapa pria kala mengendarai satu mobil mampu mengikuti sang gadis itu dan dia bersama dua teman prianya lantas mereka juga melayangkan beberapa perkataan yang melecehkan.

“Di wilayah Pune hal ini sama sekali tak boleh, apalagi memakai pakaian seperti itu, dan bersama laki-laki pula,” ungkap salah satu pria saat itu.

Rekan sang wanita sebenarnya sudah melerai supaya tida terjadi keributan namun tak disangka dia malahan kena keroyok dan terluka. Karena sang gadis tak terima diperlakukan begitu dia lantas melaporkan aksi anarkis ini ke kantor polisi setempat dan polisi lalu mencari pelaku.

About admin