Home / olahraga / Garuda Bandung Bungkam Stadium Happy | Olahraga

Garuda Bandung Bungkam Stadium Happy | Olahraga

Garuda Bandung mampu memperbaiki kiprah mereka dalam ajang Indonesian Basketball League musim 2016. Usai dikalahkan Pelita Jaya Energi Mega Persada dalam laga awal, mereka dalam akhirnya mampu memetik kemenangan dalam laga yang kedua. Kala mereka bentrok dengan lawannya di Stadium Happy 8 Jakarta, pihak  Garuda Bandung mampu menang 57-41.

Laga sengit mampu mereka jalani sampai dengan kuarter pertama serta kedua. Dalam game pertama, pihak Garuda Bandung mampu unggul 14-11. Dan dalam laga kedua mereka mampu kembali menang dengan tipis yakni 19-17.

Garuda Bandung kian perkasa di dua kuarter tersisa. Kala merekan mampu memanaatkan situsai Stadium Happy 8 kala ditinggalkan pemainnya soal cedera, pihak Garuda Bandung dalam akhirnya mampu memaksimalkan sisa laga hingga akhirnya mereka menang dengan angka 57-41.

“Laga dalam hari ini sama sekali tak gampang. Dimana kita memainkan banyak sekali defense yang juga berjalan luar biasa. Namun kedepan kami juga mempunyai PR dalam turnover serta finishing. Mengingat tim masih harus mampu beradaptasi dalam segi kekompakan tim serta saya akui jika fighting spirit semua pemain  bakalan akan ada sepanjang tournament ini,” ungap Fictor Roring, sang juru latih Garuda Bandung.

About admin