Home / berita bola / Georginio Wijnaldum Mengalami Cedera Otot Saat Liverpool Melawan Watford

Georginio Wijnaldum Mengalami Cedera Otot Saat Liverpool Melawan Watford

Georginio Wijnaldum Mengalami Cedera Otot Saat Liverpool Melawan Watford – Liverpool harap-harap was-was sesudah pemain tengah andalannya, Georginio Wijnaldum, menghadapi cedera. manajer Jurgen Klopp menerangkan anak asuhnya itu menderita cedera otot.

Otot. Selebihnya saya tak paham, kata Klopp habis derby seperti halnya dikutip dari laman resmi Liverpool.

Wijnaldum ditarik keluar pada putaran kedua serta Agen Taruhan digantikan oleh Andrew Robertson pada pertarungan kontra Watford. berita ini masih lebih bagus mengingatkan awalnya pemain tengah asal Belanda itu kemungkinan besar menelan cedera hamstring.

Klopp enggak melihat seberapa akut cedera otot yang dilewati Wijnaldum. beliau bahkan belum mengetahui cedera apa yang sebetulnya menimpa Wijnaldum.

Ini membuat berita tidak menggunakan mengingat Liverpool hendak melewati ajang Piala Dunia Antarklub beberapa hari ke depan. tentang hal itu, Klopp lebih takut pada durasi cedera Wijnaldum.

Saya enggak begitu memusingkan nasib Wijnaldum di Piala Dunia Antarklub, sanggup atau enggak, itu bukan masalah andalan. kala ini yang pokok bagi saya adalah seberapa bahaya cedera yang dialaminya, kata Klopp lagi.

Liverpool hendak berseteru di pentas Piala Dunia Antarklub 2019 yang dihelat di Qatar. The Reds hendak berhadapan Monterrey pada interval semifinal.

Mentor Liverpool, Jurgen Klopp, Bola88 membenarkan timnya tak berlaga indah kala berjumpa Watford pada pertandingan giornata ke-17 Premier League. biar begitu, Klopp riang The Reds senantiasa dapat meraih tiga poin.

Laga semula tidak derby tercantik, lamun aku lebih dari gemar dengan kondisi itu. Pada langkah ini kamu harus menampakkan stamina serta saya percaya kami menjalankan itu hari ini. Kami mempunyai begitu banyak derby, tetapi kami ceria dengan kesuksesan ini, tutur Klopp.

Watford ada peluang, namun kami sukses membuat gol. Kami bisa membikin permainan lebih mudah bagi kami, lamun begitu intens untuk berlanjut bertanggung jawab atas partai yang ditempuh, lanjutnya.

Dengan kesuksesan tersebut, Liverpool masih enak ada di tertinggi klasemen sementara Premier League dengan nilai 49, hasil dari 16 kemenangan dan sekali seri. Di kubu lain, Watford menduduki dasar daftar klasemen dengan sembilan poin.

About admin