Home / berita bola / Gol Tunggal Sugeng Efendi Buat Kemenangan Persela Atas Persija

Gol Tunggal Sugeng Efendi Buat Kemenangan Persela Atas Persija

Gol Tunggal Sugeng Efendi Buat Kemenangan Persela Atas Persija – Persela Lamongan menaklukkan Persija Jakarta dengan score 1-0 dalam pertandingan paling akhir ke-2 tim di turnamen Suramadu Super Cup (SSC) 2018.

Dalam laga di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (12/1/2018) , Persija turunkan beberapa pemain pelapis. Ini tidak terlepas dari kenyataan bahwa Persija mesti membagi kebolehan dikarenakan harus bersiap hadapi turnamen beda di Malaysia.

Disamping itu di kubu Persela, pelatih Aji Santoso coba memainkan lebih dari satu pemain asingnya. Diantaranya merupakan Fatkhullo Fatkhuloew asal Tajikistan.

Sejak mulai peluit fase pertama dibunyikan, Persija segera bikin lancar serangan dengan umpan-umpan panjang. Di menit ke-4, Rudi Widodo lantas udah memaksa Alexander menyingkirkan bola sepakannya.

Dua menit berselang, giliran Gunawan Dwi Cahyo mengintimidasi buat Persija. Tetapi bola sundulannya masihlah melambung diatas mistar gawang Persela.

Di menit ke-10, malah gawang Persija yg lebih dahulu bergetar melalui sepakan Agung Pribadi. Tetapi gol tidak berlalu dikarenakan wasit menilainya udah ada offside.

Seterusnya Persela gantian pegang kendali. Tindakan solo run Fatkhullo Fatkhuloew dari bagian kiri disudahi dengan umpan yg sanggup dimaksimalkan Sugeng Efendi buat membuat perubahan score jadi 1-0 di menit ke-40.

Masuk fase ke-2, Persela segera mendapatkan kesempatan sekali lagi lewat Fatkhullo Fatkhuloew dari sepakan bebas. Tetapi bola sepakannya masihlah melambung tidak tebal diatas mistar gawang Persija.

Di pertengahan fase ini, Fatkhullo Fatkhuloew lagi-lagi berikan operan tepat ke arah Sugen Efendi walaupun paduan keduanya kesempatan ini tdk menghasilkan gol. Pertandingan pada akhirnya habis dengan score 1-0 buat kemenangan Persela.

Menurut jadwal, turnamen SSC 2018 tinggal tersisa satu laga sekali lagi yaitu pada Madura United lawan Kedah FA yg kick-off pada jam 19. 00 WIB ini malam.

About admin