Home / Uncategorized / Gorila Lesbian Di Rwanda | Mancanegara

Gorila Lesbian Di Rwanda | Mancanegara

Profesor Cyril Grueter, salah satu pakar primata yang berasal dari dari Univesity of Western Australia, kala itu meneliti mengenai pola makan dari gorila yang ada di Rwanda serta dia  menemukan sebuah temuan menakjubkan dalam keegiatannya.

“Bukannya kami menemukan agresi yang dilakukan gorila betina kala memperebutkan soal makanan mereka, kami kala itu malahan menemukan kalau gorila-gorila betina dalam wilayah itu melakukan sebuah hubungan seksual serta ini juga sangat mengejutkan,” ungkap Grueter dalam media Daily Mail Australia.

Melalui penelitian lanjutan kala dilakukan dalam setiap hari selama dua tahun, sosok Grueter menemukan jika semua gorila betina bakalan akan melakukan sebuah hubungan seksual bersama dengan sejenisnya kalau ditolak oleh gorila jantan.

“Mereka sangat menikmati seks dengan sejenisnya. Saya sama sekali tak pernah menyangka kalau bisa menyaksikan adanya kajadian kayak ini,” kata Grueter.

“Gorila begitu mirip dengan manusia serta kami pikir saat melihat semua perilaku mereka, makan kita akan mampu belajar sedikit mengenai evolusi dalam diri kita sendiri,” imbuh dia.

Dari sekitar 22 ekor gorila betina kala diteliti soosk Grueter di tahun 2008-2010, sekitar 18 ekor melakukan lesbian dalam kawanannya.

About admin