Hasil Laga Chelsea vs Fulham di Lanjutan Liga Inggris: Skor 2-0

Hasil Laga Chelsea vs Fulham di Lanjutan Liga Inggris: Skor 2-0 – Chelsea langsung kembali lagi arah kemenangan selesai ditundukkan Tottenham Hotspur minggu kemarin. The Blues menang 2-0 atas Fulham.

Pada pertandingan minggu ke-14 Liga Inggris yang digelar di Stamford Bridge, Minggu (2/12/2018) malam WIB, Chelsea membuat gol di semasing tahap. Pedro Rodriguez di tahap pertama serta Ruben Loftus-Cheek di tahap ke dua.

Chelsea, yang menanggung derita kekalahan pertamanya minggu lantas, naik ke urutan ke-tiga dengan 31 point dari 14 pertandingan. Berselisih tujuh angka dari Manchester City di puncak serta dua point dari Liverpool di urutan ke dua.

Urutan Si Biru dapat digeser Tottenham Hotspur yang baru beraksi hadapi Arsenal sekejap kembali. Fulham di basic classement dengan delapan point.

Chelsea langsung tancap gas semenjak menit awal. Baru empat menit pertandingan berjalan, mereka telah bisa menjebol gawang Fulham melalui Pedro.

Dimulai Jean-Michel Serri yang kehilangan bola di daerah sendiri, N’Golo Kante merebutnya dan menyerang ke jantung pertahanan Fulham. Ia terus mengopernya terhadap Pedro yang mengakali satu pemain sebelum membiarkan tembakan ke tiang jauh.

Selesai gol itu, Chelsea relatif kuasai laga serta gak memberikannya Fulham peluang meningkatkan permainan. Banyak pemain depan Fulham seperti Aleksandar Mitrovic kesusahan tembus pertahanan Chelsea.

Walaupun begitu, Chelsea kesusahan bikin kesempatan bersih di muka gawang Fulham sampai tahap pertama selesai. Cuma satu kesempatan bagus ditinggalkan saat Olivier Giroud menyongsong umpan tarik rekanannya, tetapi tendangannya tidak kuat serta dapat ditangkal pemain Fulham.

Dari sana lahir korner dimana bola ke arah pas ke Calum Chambers serta disundul ke gawang tetapi Kepa Arrizabalaga dapat menghalaunya. Itu kesempatan terunggul Fulham di pertandingan ini.

Selesai berjalan dengan tempo tinggi, pertandingan dikit mengalami penurunan sesudah menit ke-60 serta gak banyak kesempatan beresiko dibuat ke dua team.

Publik tuan-rumah pada akhirnya bergelora kembali pada menit ke-82 saat Loftus-Cheek menjebol jala Rico serta bikin Chelsea unggul 2-0. Kerja sama bagus di muka kotak penalti disudahi umpan pendek Eden Hazard menuju Loftus-Cheek yang diselesaikan tendangan ke tiang dekat.