Home / olahraga / Hernanes Diharapkan Lekas Sembuh

Hernanes Diharapkan Lekas Sembuh

Kabar tidak baik buat Juventus terkait keadaan gelandang asal Brasil Hernanes. Pesepakbola 30 tahun itu diharuskan beristirahat tatkala tiga minggu sebab cedera paha.

Hernanes mendapat cedera tersebut diwaktu membela Juve di laga kontra Milan akhir minggu dulu. Beliau ditarik ke luar di pergantian babak ke-2. Sesudah turnamen itu, Hernanes menjalani sensor dan ketahuan ada masalah terhadap otot aduktor di paha kanannya. Alhasil, Hernanes divonis menepi tatkala tiga minggu yang mana ia baru dapat main bulan depan.

“Ada peman lagi yang cedera adalah Hernanes, yang baru saja menjalani tes menyusul cedera yang didapatnya kepada laga akhir minggu dulu melawan Milan,” begitu opini resmi Juve.

“Hasil tes menunjukkan adanya cedera level satu di otot aduktor paha kanan si gelandang. Dirinya diperkirakan absen kira kira tiga minggu.”

Ini artinya Hernanes dapat melewatkan laga Liga Champions kontra Manchester City dan Sevilla, dulu sebanyak laga Serie A adalah Palermo, Lazio, dan Fiorentina. Hernanes barangkali baru sanggup bermain di laga terakhir sebelum jeda periode melawan Carpi.

About admin